Monday, February 05, 2007

Tangga - Cinta Begini

Aku bisa terima
Meski harus terluka
Kerana aku terlalu mengenal hatimu

Aku telah merasa
Dari awal pertama
Kau tak kan bisa lama
Berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cinta mu hanyalah sekadar
Tuk sementara

Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin
Terjalani
Cinta begini


Kerna cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembali lah kepada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima

Ku tak bisa terima
Bila terus tak setia
Mengkhianati dia
Menduakan cinta

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekadar
Tuk sementara

Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin
Terjalani
Cinta begini


Kerna cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembali lah kepada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima

Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin
Terjalani
Cinta begini


Kerna cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembali lah kepada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima

0 Comments:

Post a Comment

<< Home